Deretan Obat Herbal Penyembuh Kanker (II)

DALAM upaya menyembuhkan penyakit kanker, ternyata obat herbal juga bisa membantu dalam proses penyembuhan kanker.

Obat herbal yang umum digunakan untuk membantu pengobatan kanker ialah meminum teh hijau. Hal itu bisa terjadi karena kandungan teh hijau bisa membantu menghentikan sel-sel kanker dalam tubuh.

Bukan hanya itu, masih ada obat herbal lain yang bisa Anda jadikan pegangan. Mau tahu? Simaklah ulasannya di bawah ini seperti dilansir Boldsky.

Chaparral
Chaparral adalah ramuan yang digunakan oleh penduduk asli Amerika untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Bahan utama dalam chapparal diyakini memiliki sifat anti kanker, akan tetapi efektivitasnya bervariasi pada orang yang berbeda.

Echinacea
Echinacea ditemukan di Amerika Utara dan ditanam secara komersial di Eropa. Hanya sedikit orang yang memakai sebagai pengobatan herbal dan lebih sering dimanfaatkan untuk melawan gejala kemoterapi.

Essiac
Essiac adalah obat herbal yang dikembangkan di Kanada dan juga dikenal sebagai tea of life. Obat ini berguna untuk mengurangi rasa sakit, menyusutkan tumor dan mengeluarkan racun dari tubuh. Oleh karena itu, membuat obat ini menjadi bagian obat herbal untuk pengobatan kanker.

Teh hijau
Teh hijau juga dikenal sebagai teh China, dimana minuman ini terbuat dari daun kering tanaman Camellia sinensis Asia. Bukti klinis menunjukkan bahwa teh hijau menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Oleh sebab itu, teh hijau dimasukan ke dalam salah obat herbal untuk kanker.

St John Wort
St john wort Ini adalah tanaman dengan bunga-bunga berwarna kuning dan memiliki nama lain goatweed dan tipton gulma. Pasien kanker seringkali merasa tertekan saat masa pengobatan dan tanaman ini sangat membantu mengangkat suasana hati seseorang.


Sumber : http://health.okezone.com/read/2014/02/11/484/939304/deretan-obat-herbal-penyembuh-kanker-ii-habis

Anda ingin membeli obat herbal? Klik di sini