Deretan Obat Herbal Penyembuh Kanker (I)

KATA siapa obat herbal tak bisa membantu menyembuhkan kanker. Realitanya, obat herbal juga bisa membantu menyembuhkan kanker dengan mematikan sel-sel  kanker dalam tubuh.

Ya, ada banyak bahan herbal yang bisa dimanfaatkan, meskipun jarang digunakan sebagai pengobatan utama. Beberapa di antaranya juga bisa mengurangi efek samping pengobatan kanker kovensional, seperti kemoterapi.  Lantas, apa sajakah obat herbal itu?

Berikut obat-obat herbal yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Boldsky.

Aloe
Aloe adalah komposisi senyawa dari lidah buaya yang berguna dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dari sisi klinis, juga sudah terbukti menjadi salah satu obat herbal yang efektif untuk kanker.

Pengobatan Ayurvedic
Ini adalah pengobatan India kuno yang masih banyak digunakan orang. Bukti klinis menunjukkan bahwa pengobatan ayurvedic efektif dalam mengurangi gejala kanker, dan bisa digunakan sebagai obat herbal untuk kanker.

Cohosh
Cohosh merupakan obat herbal yang ditemukan di Amerika utara. Pasien kanker payudara sudah banyak menggunakan ramuan ini sebagai obat herbal untuk kanker.

Obat bunga
Obat bunga merupakan ekstraksi dari gabungan  tanaman liar menjadi ramuan dan dikonsumsi langsung. Sejauh ini, tak ada bukti obat bunga sebagai obat herbal yang bisa mengobati kanker secara langsung. Akan tetapi, ramuan ini meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu menghilangkan stres.

Carctol
Carctol adalah campuran dari delapan bahan herbal India yang dipromosikan sebagai pengobatan kanker. Ramuan ini bukanlah pengobatan alternatif dalam sisi pengobatan. Namun, orang-orang menyarankan untuk menjalani pengobatan itu dengan pengobatan kanker konvensional agar lebih efektif.


Sumber :  http://health.okezone.com/read/2014/02/11/484/939301/deretan-obat-herbal-penyembuh-kanker-i

Anda ingin membeli obat herbal? Klik di sini